Wednesday 13 February 2013

Peragaan Busana

SLEMAN—Mahasiswa program studi Pendidikan Teknik Busana Angkatan 2010 menyelenggarakan peranggan busana bertema Reincarnation of Eve.
Humas Fakultas Teknik (FT) UNY Haryo mengatakan, tema Reincarnation Of Eve mengacu pada tren mode 2013 yaitu Forecasting Virtualuxe. Reincarnation of Eve terdiri dari reinkarnasi yang berarti lahirnya kembali suatu jiwa namun dengan wujud dan karakter yang berbeda- beda,
sementara Eve atau Siti Hawa merupakan manusia pertama yang membawa kelahiran manusia.
“Reincarnation of Eve merujuk pada tren 2013 yang diwujudkan dalam berbagai macam karakter, desain, material, yang digunakan dalam peragaan busana ini,” jelasnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (18/1/2013).
Acara ini diselenggarakan sebagai sarana mengembangkan kreativitas dan minat mahasiswa dalam manajemen suatu peragaan busana dan mencipta busana. Diselenggarakan di Balai Shinta Gedung Mandala Bhakti Wanitatama, peserta yang terdiri dari 115 mahasiswa akan dibagi dalam enam kelompok, yaitu tiga kelompok dengan busana yang menggunakan jilbab dan tiga lain diantaranya dengan busana tanpa jilbab.

No comments:

Post a Comment