Wednesday 13 February 2013

Perbedaan Fashion Jaman Dahulu Dan Sekarang

Seperti yang kita ketahui, fashion zaman sekarang dengan fashion zaman dahulu sangatlah berbeda. Tiap zaman atau eranya, fashion pasti memiliki ciri khas tertentu. Pada zaman dahulu, fashion yang digunakan terlihat sopan dan sederhana. Sangat berbeda sekali dengan fashion zaman sekarang. Pada zaman sekarang, fashion yang digunakan seringkalo tidak enak dipandang dan kurang sopan. Hal ini terjadi karena perubahan zaman dan perubahan pola hidup 
1. Pakaian

Image
Remaja laki-laki zaman dulu kerap kali memakai celana panjang dan baju berkerah yang sopan dan sederhana. Namun remaja zaman sekarang biasa memakai celana jeans yang pendek,
terkadang yang seobek-sobek, serta memakai kaos singlet atau kaos yang tidak rapi. Begitu juga dengan remaja perempuan yang zaman dahulu memakai baju dan celana atau rok yang tertutup, rapi, da yang zaman dahulu memakai baju dan celana atau rok yang tertutup, rapi, dabaju dan celana atau rok yang tertutup, rapi, dan sopan.
Image 
 Sedangkan remaja perempuan zaman sekarang banyak yang memakai pakaian yang seringkali tidak enak dipandang dan kurang sopan. Namun fashion zaman sekarang ada sisi positifnya, pakaian-pakaian zaman sekarang lebih modern dan bervariasi, sehingga membuatpakaian menjadi nyaman dipakai dengan model yang bagus.


2. Model atau Gaya Rambut
Orang-orang jaman dahulu memiliki rambut yang rapi dan tidak dibuat macam-macam, baik wanita maupun laki-laki. Rambut wanita biasanya hanya dikuncir, terurai panjang, dikepang atau disanggul, Sedangkan para laki-laki biasanya disisir sampai benar-benar rapi dan tidak mengganggu.
 Image  Image 
Tetapi jaman sekali pria dan wanita yang rambutnya dibuat bermacam-macam dengan diberi warna, dipotong hingga rambutnya tidak karuan.

No comments:

Post a Comment